Selasa, 27 Januari 2015

Thommo kiat Reds

Phil Thompson: Liverpool bisa menang di Stamford Bridge jika mereka dapat menghindari reaksi Chelsea

Pemain Liverpool merayakan berikut gol Raheem Sterling di leg pertama
Cendekiawan Sky Sports Phil Thompson adalah dukungan tua sisi Liverpool untuk mencapai final Piala Satu Modal, tetapi waspada terhadap reaksi Chelsea.

The Blues misterius diperbolehkan memimpin tergelincir dua gol di kandang Sky Bet League Satu sisi Bradford di Piala FA pada hari Sabtu, tetapi memiliki kesempatan untuk bangkit kembali pertemuan leg kedua Selasa dengan Liverpool.



"Saya pikir itu akan menjadi sangat, sangat ketat, tapi aku suka Liverpool menang 2-1 pada malam (16/1 dengan Sky Bet)."
Phil Thompson
Tempat di Wembley melawan Tottenham baik atau Sheffield United yang dipertaruhkan, tapi laki-laki Jose Mourinho adalah kemungkinan-on favorit (1/3) untuk kemajuan setelah memegang Reds imbang 1-1 di Anfield pekan lalu.

Namun, Thompson senang melihat arus balik kreatif untuk bermain Liverpool dan percaya mereka akan menimbulkan masalah Chelsea di Stamford Bridge.

"Liverpool tampaknya berada dalam tempat yang baik saat ini," kata Thompson Sky Sports.

"Mereka menciptakan peluang, memberikan diri mereka kesempatan, dan dengan berbuat demikian saya pikir mereka dengan kesempatan dan saya pikir mereka akan segera di game ini.

"Salah satu hal besar, meskipun, adalah bagaimana Chelsea bereaksi terhadap kekalahan mereka pada akhir pekan setelah mendapatkan diserahkan oleh Bradford. Itu cukup memalukan dan Jose Mourinho bilang begitu dirinya. "

Meskipun Mourinho bernama tim lemah melawan Bantams, tim pertama reguler seperti Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan Oscar memulai pertandingan, sementara bintang pria Cesc Fabregas dan Eden Hazard selesai.

Thompson berharap manajer Portugis ke lapangan sisi yang tersedia terkuat melawan Liverpool, tetapi menegaskan siapapun yang akan diharapkan untuk dimasukkan ke dalam kinerja yang besar.

"Saya pikir siapa pun Mourinho mengambil bermain akan menjadi besar dalam peran mereka," kata dua kali juara Piala Liga.


Chelsea harus bereaksi positif terhadap Piala FA putaran keempat keluar ke Bradford Kota
"Saya pikir dia membuat sembilan perubahan dari pertandingan sebelumnya melawan Liverpool. Semua orang memiliki kesempatan untuk menampilkan kemampuan mereka dan pergi pir berbentuk.

"Sekarang saya pikir dia akan menuntut perbaikan besar-besaran, dan itulah satu-satunya hal yang membuatku khawatir untuk Liverpool. Bagaimana tim Chelsea ini akan bereaksi?

"Mereka harus bereaksi lebih baik daripada yang mereka lakukan melawan Bradford. Saya pikir itu akan menjadi sangat, sangat ketat, tapi aku suka Liverpool menang 2-1.

"Mungkin Daniel Sturridge akan mendapatkan 20 menit - kita tahu dia sudah kembali berlatih - dan yang bisa memberikan semua dorongan besar di depan gawang."

Harga Meningkatkan: Kembali Liverpool mengalahkan Chelsea 2-1 dalam 90 menit pada peningkatan harga Sky Bet tentang 16/1
Sementara itu, Thompson mengharapkan Rodgers untuk aktif di bursa transfer sebelum batas waktu menutup minggu depan dan berharap bos Liverpool menargetkan berpengalaman, nama besar ke depan.

Dia mengatakan: "Saya selalu ingin melihat striker lain datang dan terutama sekarang dengan Brendan bermain Raheem depan sendiri.

"Dia tampaknya tidak memegang keyakinan dalam Rickie Lambert, Fabio Borini atau Mario Balotelli.

"Jadi saya ingin melihat, dan saya pikir Brendan mengatakan ini sendiri, striker berpengalaman datang, seperti Gonzalo Higuain atau Ezequiel Lavezzi. Mereka selalu menjadi sasaran saya disukai.

"Jika dia mendapatkan penawaran yang tepat baik untuk Borini atau Balotelli Saya pikir salah satu dari mereka bisa menuju keluar pintu sebelum jendela transfer ditutup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar