Jumat, 30 Januari 2015

Balo City keluar kesalahan - agen

Liverpool Mario Balotelli seharusnya tidak pernah meninggalkan Man City, mengatakan agen

Panel mendiskusikan apakah atau tidak waktu Balotelli di Liverpool mendekati akhir setelah awal yang buruk musim ini.
Mario Balotelli tidak akan meninggalkan Liverpool sampai ia telah meningkat nilainya 60-70 juta euro, menurut agennya Mino Raiola, yang mengatakan itu adalah kesalahan besar membiarkan dia meninggalkan Liga Premier di tempat pertama.

Balotelli belum mencetak gol Premier League tunggal sejak dia 16 juta pound pindah dari AC Milan musim panas lalu, dengan manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa striker tidak cocok dengan gaya bermain.

Internasional Italia menghabiskan 18 bulan kembali Milan setelah meninggalkan Manchester City, dan Raiola sekarang sangat menyesal mendorong Balotelli untuk meninggalkan Etihad untuk San Siro pada bursa transfer musim dingin 2013.

Pindah Balotelli di dari Kota ke Milan adalah "salah satu kesalahan terbesar dalam hidup saya," kata Raiola telah La Gazzetta dello Sport, menjelaskan bagaimana ia beralasan dengan hatinya daripada otaknya saat itu.

Mario Balotelli masih mencari gol pertama Liga Premier di Liverpool merah.

Raiola mengatakan awal pekan ini bahwa Balotelli ingin tetap di Anfield, dan dia ingin memastikan bahwa terjadi. Dan manajer Brendan Rodgers masih percaya pemain bisa memutarnya di Merseyside.

"Dari semua juara saya telah berurusan dengan, saya tidak pernah berhasil orang yang telah menderita lebih dari ketidakadilan Mario," kata Raiola. "Orang-orang tidak tahu dia. Yang benar adalah Mario adalah anak tidak aman dan, karena ketidakamanan ini, ia cenderung untuk melakukan beberapa hal konyol.

"Saya selalu menjadi salah satu yang ingin membuat pemain saya bahagia. Dengan hal-hal orang lain, aku selalu dilakukan dengan cara saya, tapi tidak dengan dia." Saya perlu ibuku dan teman-teman saya di Italia, "katanya. Dan menjadi ayah saya dan ingin dia bahagia, aku membawanya kembali ke Italia dari City.

"Seharusnya aku mengatakan kepadanya:".. Anda tidak akan kembali ke Italia Kota adalah klub besar dan mereka akan selalu mendukung Anda Ini adalah sepak bola yang penting dan Anda ingin keluar dari itu. '"

Itu, atau sesuatu yang mirip, adalah diskusi Raiola diadakan dengan Balotelli awal pekan ini. Kali ini, Raiola memberitahu pemain untuk tetap di Anfield untuk jangka panjang dan berharap pendekatan akan bekerja dengan pemain berusia 24 tahun, demi dirinya dan Liverpool.

"Mario adalah jenis pemain yang bisa mengubah permainan dalam dua atau tiga momen sehingga mereka harus beradaptasi dengan dia dan dia harus beradaptasi dengan mereka," tambah Raiola. "Liverpool berbeda dengan klub lain. Mereka tidak mampu untuk memiliki 10 pemain melakukan semua berjalan selama satu superstar.


Gol Liverpool hanya Mario Balotelli telah datang melawan Ludogorets dan Swansea.
"Saya melihat dia pada hari Senin dan mengatakan kepadanya:." Kau punya kontrak empat tahun di sini dan saya tidak mengambil Anda di tempat lain Entah Anda meninggalkan Liverpool 60-70 juta euro, dan saya menang taruhan saya, atau Anda akan mati di sana. "

"Ini pertama kalinya aku sudah bicara sedemikian rupa untuk pemain. Saya melihat dia santai, berubah dan berbeda dengan bagaimana ia berada di Milan. Ia digunakan untuk semua orang menyukainya dia dan ruang temuan mana pun dia berada, tapi tidak seperti bahwa pada Liverpool. Entah Anda melakukan apa yang mereka katakan, atau Anda keluar.

"Periode ini dengan Liverpool adalah pelajaran terbesar yang telah Dia menerapkan dirinya banyak sekarang dan kehidupan pribadinya telah tenang terlalu Hal ini tidak layak menanyakan apakah Liverpool adalah klub yang tepat baginya lagi -.. Mereka adalah satu-satunya klub untuk dia. "

Sama seperti Paris Saint-Germain adalah satu-satunya klub untuk Zlatan Ibrahimovic, yang lain dari profil tinggi klien Raiola itu.

Swedia internasional masih memiliki lebih dari satu tahun tersisa untuk berjalan di kontraknya di ibukota Perancis dan Raiola mengatakan ia mungkin tinggal lebih lama, menyadari bahwa kadang-kadang lebih baik dalam hidup untuk menghargai apa yang Anda punya dan bukan mengejar mimpi lain. Seperti dengan langkah Ibra ke Barcelona.

"Jangan lupa bahwa Inter Milan memenangkan Liga Champions setelah Ibra pergi," lanjut Raiola. "Itu kesalahan [untuk meninggalkan Inter], tapi itu mimpinya untuk pergi ke Barca dan ia hanya mengikuti mimpi.

"[Pep] Guardiola adalah brengsek sebagai pribadi, tapi pelatih yang hebat. Dialah yang meyakinkan dia dan dia seharusnya yang pertama untuk melindungi dirinya, karena ia ingin dia.

Premier League belanja mentransfer rekor £ 760,000,000 baru.

"Dia membuat kesalahan besar ketika ia mencium badge Barcelona, pasti, tetapi ia melakukannya karena dalam pikirannya, itu adalah kontrak terakhir yang ingin mendaftar."

Sementara ia kecewa dengan cara Guardiola memperlakukan Ibrahimovic, Raiola mengatakan ia memiliki banyak rasa hormat untuk bos Chelsea Jose Mourinho.

"Dia besar di memanfaatkan semua potensi yang telah mendapat," kata Raiola. "Dia belajar manajemen dari istrinya, yang seorang psikolog. Saya punya banyak rasa hormat untuk pria buatan sendiri dan ia telah naik ke puncak dunia entah dari mana.

"Mungkin dia sedikit tidak aman karena ia bukan pemain hebat sendiri, tetapi taktik menyerang sebelum menjadi menyerang dirinya membuat dia naik di atas ini."

La Gazzetta telah tweeted halaman depan mereka, menampilkan wawancara eksklusif dengan Raiola:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar